Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Sebelumnya diketahui, bahwa Real Madrid sejatinya telah resmi mendapatkan tandatangan Kylian Mbappe pada awal Juni lalu.

Namun, Mbappe baru diperkenalkan ke muka publik Stadion Santiago Bernabeu, pada Selasa (16/7). Mengingat, memang Mbappe baru selesai membela Timnas Prancis di ajang Euro 2024.

Terkait kepindahannya ke Real Madrid itu, Kylian Mbappe kemudian mulai blak-blakan mengungkapkan bahwa memang betul banyak tawaran dari klub lain yang datang kepadanya. Akan tetapi, mimpinya ke Real Madrid tak tergoyahkan.

“Aku punya pilihan lain dari klub-klub lain, tapi aku selalu memberitahu mereka satu hal, jika aku meninggalkan Paris, maka hal itu karena bergabung bersama Real Madrid,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Aku tidak ingin berspekulasi tentang bermain untuk tim lain. Aku selalu punya ide yang jelas bahwa aku ingin bermain untuk Real Madrid dan akan bermain untuk Real Madrid,” tegasnya.

Lebih lanjut, Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya gembira bisa merumput bersama Real Madrid.

“Aku menaruh hormat kepada PSG, tapi Real Madrid itu klub terbesar di dunia. Aku sangat gembira bisa berada di sini, dan aku berharap bisa memenuhi ekspektasi semua orang, sejarah klub, dan tidak mengecewakan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru