Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Morata Pastikan Siap Gabung AC Milan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Isu Alvaro Morata ke AC Milan sudah bukan isapan jempol lagi, kapten Timnas Spanyol itu sudah memastikan bakal merumput bersama Rossoneri di bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain daripada itu, Alvaro Morata juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melakukan tes medis sebelum akhirnya diumumkan AC Milan sebagai pemain barunya.

“Saya akan bergabung dengan AC Milan, tapi harus menjalankan tes medis terlebih dahulu,” ungkap Morata, seperti dikutip Holopis.com dari Cadena Cope.

Pernyataan Morata itu dibuat tepat setelah Timnas Spanyol menjuarai kompetisi Euro 2024, dimana La Furia Roja menang atas Inggris di babak final.

Morata kemudian bertolak ke klubnya untuk mengunjungi pemusatan latihan bersama skuad Atletico Madrid lainnya.

Pada momen itu, Morata mengakui bahwa dirinya telah berpamitan dengan rekan beserta staf Atletico Madrid.

“Saya sudah berpamitan kepada rekan-rekan saya. Penting untuk saya berterima kasih kepada mereka atas segalanya, karena mereka selalu membantu saya. Saya juga berterima kasih kepada Simeone, Miguel Angel Gil, Carlos Bucero, Andrea Berta,” tambahnya.

“Untukku, meraih juara bersama Atletico itu sama seperti juara Eropa, saya menggunakan shinpad bergambar logo Atletico Madrid selama turnamen,” imbuhnya.

Sebagai informasi, isu yang beredar di muka publik saat ini menyebut bahwa AC Milan siap menebus Morata seharga 13 juta Euro saja dan siap menandatangani kontrak selama empat musim ke depan.

AC Milan dinilai jadi pilihan yang tepat di usianya yang sudah menginjak kepala tiga tersebut, dimana kompetisi Serie A sudah tidak asing lagi baginya.

Alvaro Morata sempat memperkuat Juventus dalam waktu yang lama, dimana Morata mampu menjalankan 185 pertandingan dengan 59 gol dan 39 assists.

Bersama Atletico Madrid sendiri, Alvaro Morata sudah menjalankan 154 pertandingan, dengan sukses membukukan 58 gol dan 14 assists.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru