VIRAL : Kejam! Pria Ini Tembak Kucing Pakai Pistol di Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi kejam dari seorang pria yang melakukan aksi penembakan terhadap kucing di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang diunggah akun Twitter/X @_faktaindo seperti dikutip Holopis.com, aksi penembakan kucing secara sengaja itu terjadi di Jl. Pringgodani 1, Krobokan, Semarang. Meski begitu, tidak diinformasi kapan penembakan itu terjadi.

Dari video yang diunggah, nampak ada tiga pria di sebuah halaman rumah. Kemudian, satu diantaranya terlihat menggenggam senjata api jenis pistol.

Seketika, pria yang memakai baju kuning dan topi itu melepaskan tembakan ke arah kucing yang berada di bawah sebuah mobil di depan halaman rumah tersebut.

Kemudian terlihat kucing berlari dari bawah mobil tersebut, namun tidak diketahui lagi bagaimana nasib si kucing setelah mendapatkan timah panas.

Dikabarkan bahwa aksi penembakan terhadap kucing ini bukan yang pertama kali dilakukan, pelaku sempat melakukannya di tempat berbeda, namun tidak terekam kamera CCTV.

“Sebelumnya, pelaku juga pernah melakukan hal yang sama, namun aksinya tidak terekam cctv dan hanya ada saksi mata,” tulis caption.

Video viral ini pun mampu menarik perhatian publik, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Sakit jiwa cokk! Biadab ga takut apes seumur hidup apa yak,” tulis komentar @feelsunsets.

“Semoga apa yang anda lakukan ke hewan itu akan dibales dilain hari ya pak, aamiin,” tulis komentar @BiasaajaAb2645.

“Cari! Tembak balik biar tau rasanya… Cb yg rumahnya di semarang, datengin ini orang. Kucing bkn hewan berbahaya, lu usir pk teriakan jg kabur dia. Gw jg bkn orang yg suka kucing, tp gw masih pny OTAK dan HATI,” tulis komentar @boy_anwar.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

Dua pria ini membagikan pengamanan beli kopi Rp 5 jutaan di Bacha Coffee Plaza Senayan.

Pemobil Buang Sampah Sembarangan di Jalur Puncak, Ditegur Malah Marah

Aksi tak terpuji kembali terjadi di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, dimana pemobil yang melintas di Jalur Puncak membuang sampah sembarangan ke tengah jalan.

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru