Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Puan Minat Semua Jalur Komunikasi Dibuka Jelang Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik, Puan Maharani mengatakan, bahwa persiapan Pilkada 2024 harus dilakukan dengan sematang mungkin.

Berbagai persiapan harus dilakukan dengan baik, termasuk pemetaan kawasan sehingga potensi nama-nama calon kepala daerah yang hendak didukung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Persiapan menghadapi Pilkada serentak 2024 terus berjalan. Ada pemetaan wilayah, pendetailan survey, dan penjaringan nama-nama calon,” kata Puan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

Selain persoalan ketokohan calon kepala daerah, Puan juga mengatakan bahwa semua pimpinan partai PDIP di semua wilayah juga memastikan bahwa koalisi dan pemasangan calon kepala daerah yang akan didukung partainya harus benar-benar dipertimbangkan dengan matang.

“Siapa yang akan bersama siapa, bagaimana pertimbangan kerja sama antar partai, dan keputusan mengusung calon tentu saat ini masih berproses,” ujarnya.

Pun demikian, Puan yang juga Ketua DPR RI periode 2019-2024 tersebut menyatakan semua jalur komunikasi harus dibuka selebar mungkin. Sehingga silaturrahmi politik antar partai maupun dengan calon Kepala Daerah bisa dilakukan sebaik mungkin.

“Tapi yang pasti, komunikasi dan silaturahmi itu sangat penting dan harus terus menerus dilakukan, dengan siapa pun,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Gus Yaqut Wanti-Wanti Jangan Lagi Agama Jadi Alat Kampanye Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru