Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

MotoGP Kazakhstan 2024 Kembali Dibatalkan, Gantinya MotoGP Emilia-Romagna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – FIM, IRTA, dan Dorna Sports mengumumkan, MotoGP Kazakhstan 2024 dibatalkan. Alasan pembatalan, dikarenakan masalah operasional dan logistik yang timbul akibat banjir sebelumnya.

Sebagai gantinya, akan digantikan dengan seri MotoGP Emilia-Romagna yang akan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024 di Misano World Circuit Marco Simoncelli

“Venue ikonik Adriatik akan menjadi tuan rumah olahraga paling menarik di dunia ini pada 20-22 September mendatang,” tulis MotoGP.com seperti dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

MotoGP dengan gembira menggelar event kedua di lokasi ikonik di Laut Adriatik, memberikan kesempatan lebih jauh kepada basis penggemar Italia yang bersemangat untuk menyaksikan olahraga paling seru di dunia ini beraksi.

MotoGP Italia 2024 menjadi Grand Prix dengan jumlah penonton terbanyak kedua yang pernah ada di lokasi tersebut. Dan tiket untuk GP San Marino, kunjungan pertama MotoGP™ ke Misano musim ini, diperkirakan akan segera terjual habis.

Sebelumnya diberitakan, MotoGP Kazakhstan 2024 yang sempat tertunda, akhirnya kembali masuk dalam kalender balapan motor bergengsi itu. Bahkan, FIM, IRTA dan Dorna Sports telah umumkan tanggalnya.

Balapan MotoGP Kazakhstan, akan berlangsung pada 20 – 22 September 2024 di Sokol International Racetrack.

“FIM, IRTA dan Dorna Sports kini dapat mengumumkan tanggal baru untuk Grand Prix Kazakhstan 2024,” tulis pernyataan MotoGP yang dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronalds Petrus Gerson

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru