Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Endrick Ingin Cepat Merumput bersama Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain muda andalan Timnas Brasil yakni Endrick telah resmi berseragam Real Madrid, namun memang belum diumumkan ke hadapan publik. Maka dari itu, ia tak sabar untuk segera membela Los Blancos.

Sebelumnya diketahui, bahwa Real Madrid sejatinya sudah berhasil mendapatkan Endrick sejak dua tahun lalu. Los Blancos menggaetnya dari klub asal Brasil, Palmeiras dengan nominal biaya 60 juta Euro.

Kendati demikian, karena usianya masih muda saat itu, Endrick baru bisa gabung Real Madrid setelah menginjak usia 18 tahun.

Endrick pun akan menginjak usia 18 tahun pada 21 Juli mendatang. Praktis, Endrick akan langsung ke Madrid untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

“Saya sudah dua kali ke Madrid. Saya berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu, saya bisa bertemu Carlo Ancelotti dan melihat wajah rekan-rekan setim saya di masa depan,” ungkap Endrick, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berbicara dengan Camavinga dan Tchouameni, mereka adalah orang-orang hebat. Mengatakan pada diri sendiri bahwa saya akan segera berlatih bersama mereka sungguh luar biasa,” tambahnya.

“Saya tidak sabar untuk tinggal di Madrid, merasakan budaya baru. Saya tidak sabat mencicipi daging ham,” imbuhnya.

Endrick sendiri diyakini bakal jadi salah satu pemain penting bagi Real Madrid nantinya. Bagaimana tidak, di usianya tersebut, Endrick sudah berhasil masuk skuad utama Timnas Brasil untuk Copa America 2024.

Meski Brasil gagal berbicara banyak pada COpa America 2024 kali ini, namun tetap saja bahwa kualitas pemain mereka menjanjikan, termasuk juga Endrick.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru