Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Inter Milan Umumkan Mehdi Taremi Jadi Pemain Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan secara resmi mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer pemain musim panas ini.

Mahde Taremi sepakat menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 2027 mendatang, dimana pemain berusia 31 tersebut diboyong Inter Milan dengan status bebas transfer.

“Striker berusia 31 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2027,” tulis pengumuman Inter Milan, seperti dikutip Holopis.com.

Terkait hal ini juga, Mehdi Taremi menyambut baik dan mengaku senang bisa bergabung dengan Inter Milan.

“Aku sangat gembira bisa berada di sini pada hari ini, bagiku ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku merasa nyaman dan sangat bahagia. Aku mesti mengatakan bahwa ini adalah momen terbaik di dalam hidup,” ujar Mahde.

“Aku melakukan segalanya yang kubisa untuk berada di sini, dan pada akhirnya aku sukses. Serie A itu adalah salah satu kejuaraan paling bergengsi di dunia, aku akan berusaha yang terbaik seperti yang selalu kulakukan sampai hari ini,” tambahnya.

“Aku ingin memberikan versi terbaik diriku di Inter,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Mehdi Taremi kemudian jadi rekrutan ketiga Inter Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Ada Piotz Zielinski hingga kiper Josep Martinez.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru