Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadon Sancho dan Erik ten Hag Damai!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadon Sancho dikabarkan telah berdamai dengan pelatih Erik ten Hag. Bahkan, Sancho sudah mulai berlatih bersama dengan skuad Setan Merah.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, Jadon Sancho yang awalnya disebut masuk dalam bursa jual Manchester United, saat ini disebut bakal dipertahankan Setan Merah.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa, akan dipertahankannya Jadon Sancho di Manchester United karena sudah ada penyelesaian konflik dengan Erik ten Hag.

Penyelesaian konflik itu ditandai dengan pertemuan antara Jadon Sancho dengan Erik ten Hag secara empat mata.

Kembalinya Jadon Sancho pun diunggah oleh Manchester United sendiri, dimana dalam post-nya di media sosial, Sancho terlihat mengikuti latihan pramusim bersama skuad.

Seperti yang telah diketahui bersama, Jadon Sancho sudah berkonflik dengan Erik ten Hag sejak September 2023 lalu.

Konflik itu bermula karena absennya Jadon Sancho saat Manchester United bersua Arsenal, dan tercetus lah perkataan dari Erik ten Hag yang mengatakan bahwa Sancho tidak ada pada level terbaiknya.

Pernyataan itu membuat Jadon Sancho tersinggung, yang kemudian terungkap lah sejumlah pernyataan darinya di media sosial.

Selepas hal tersebut, Erik ten Hag kemudian resmi membekukan Jadon Sancho dari skuad, sampai pada akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Menariknya, Jadon Sancho tampil cukup baik bersama Borussia Dortmund hingga nyaris dilepas Manchester United secara permanen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru