Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Marc Cucurella Gak Kemana-mana kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Cucurella bermain apik membela Timnas Spanyol di Euro 2024, padahal sempat ada isu mengenai masa depannya bersama Chelsea. Namun agen sang pemain menegaskan bahwa Cucurella tidak akan kemana-mana dan tetap membela The Blues.

Seperti yang telah diketahui bersama, Marc Cucurella jadi pilihan utama Timnas Spanyol di lini belakang permainannya pada kompetisi Euro 2024.

Tak disangka-sangka bahwa Cucurella akan jadi pemain penting bersama Spanyol, mengingat performanya di Liga Inggris yang dinilai banyak pihak biasa saja.

Namun ternyata penilaian itu terbantahkan, Marc Cucurella justru tampil ciamik menjaga pertahanan hingga membantu serangan Timnas Spanyol dari sisi kiri belakang La Furia Roja.

Hasilnya, Spanyol berhasil melangkah ke babak final Euro 2024 dan akan melawan Inggris di partai puncak tersebut.

Kendati demikian, Marc Cucurella masih masuk dalam pusaran isu transfer, bahkan gonjang-ganjing mengenai masa depannya sudah mencuat sejak musim lalu, hingga akhirnya nyaris pindah ke Manchester United seaindainya tidak dipertahankan sang pelatih kala itu Mauricio Pochettino.

Kini, Chelsea ditangani pelatih baru yaitu Enzo Maresca. Kemungkinan Marc Cucurella tidak masuk skuad utama masih terbuka, bek Spanyol itu bisa saja didepak seandainya tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih.

Tetapi kabar terbaru terungkap dari agen sang pemain, Aleix Pique. Dikabarkan bahwa Marc Cucurella akan tetap bersama Chelsea.

“Sekalipun tampil bagus di Euro 2024, dia tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini,” ungkap Aleix, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Aleix menegaskan bahwa saat ini kondisi Marc Cucurella nyaman bersama Chelsea.

“Dia sangat nyaman dan bahagia di Chelsea, di London dan rencananya adalah lanjut di klub ini. Dalam kondisi normal, dia akan bertahan,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Reporter / Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : Tidak ada editor.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru