Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ruud van Nistelrooy Gabung MU Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ruud van Nistelrooy telah resmi kembali bergabung bersama Manchester United (MU), sang legenda join Setan Merah ditunjuk sebagai asisten manajernya Erik ten Hag.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak MU, Kamis (11/7), dimana Ruud van Nistelrooy dikontrak hingga Juni 2026 atau seiring dengan kontrak yang dimiliki Erik ten Hag. Selain dia, ada juga Rene Hake yang juga akan menjadi asisten manajer nantinya, dengan durasi kontrak yang sama.

Dalam hal ini, manajer Erik ten Hag pun menyambut baik kehadiran Ruud van Nistelrooy dan Rene Hake sebagai asisten barunya.

“Saya senang Rede dan Ruud setuju bergabung dengan proyek kami, menambah banyak pengalaman, pengetahuan, dan energi baru bagi staf,” ucap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk menyegarkan tim pelaith saat kami berupaya membangun pencapaian dalam dua tahun terakhir dan mendorong ke level berikutnya,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Ruud van Nistelrooy merupakan legenda klub Manchester United itu sendiri.

Ruud van Nistelrooy salah satu striker tertajam yang dimiliki MU di era kepelatihan Sir Alex Fergusen.

Karirnya sebagai pemain tentu tak diragukan lagi, dimana Ruud van Nistelrooy telah bermain sebanyak 219 kali dan sukses mengemas 150 gol bersama MU. Bahkan, ia mampu menyumbangkan empat trofi, dengan titel Liga Inggris musim 2002/2003 dan Piala FA 2003/2004 diantaranya dalam lima tahun bersama Setan Merah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru