Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

CCTV : Pelaku yang Sama Curi Sejumlah Motor di Berbagai Lokasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pencurian sepeda motor yang diduga dilakukan oleh pelaku yang sama di sejumlah lokasi, beberapa motor pun kemudian raib digondol pelaku.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infobekasi seperti dikutip Holopis.com, sejumlah lokasi jadi sasaran atau target dari pelaku. Ada dua yang tertera dalam video, yakni di Tambun Utara dan Durenjaya, Bekasi, Jawa Barat.

Menariknya, dalam dua insiden terpisah itu, pelaku memiliki ciri-ciri kemiripan, mulai daripakaian yang dikenakan, hingga rekan komplotannya yang juga sama.

Dari video pertama yang diunggah, terlihat bahwa pelaku berjumlah dua orang menggasak sebuah sepeda motor dengan memasuki gerbang rumah milik korban.

Kemudian pada video kedua, pelaku kemudain terlihat berjumlah tiga orang dengan menggunakan satu sepeda motor. Ciri-ciri pelaku pun persis sama, dimana pelaku utamanya mengenakan rompi dan celana pendek.

Bahkan, laporan tersebut mengabarkan bahwa pelaku juga sebelumnya sempat beraksi di tiga lokasi yang berbeda, mulai dari Arenjaya, Rawalumbu dan Kayuringin. Ada pun lima motor dikabarkan raib dibawa pelaku.

“Sebelumnya, ciri-ciri identik telah beraksi di tiga lokasi dengan kerugian 5 motor antara lain di Arenjaya, Rawalumbu dan Kayuringin,” tulis caption.

Maka dari itu, untuk sobat Holopis, dapat diimbau bahwa harus tetap memperhatikan keamanan kendaraan, mulai dari menambahkan kunci ganda atau dengan menyimpannya di tempat yang sekiranya aman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.

CCTV : Ngakak Sih, Niat Bantu Malah Nyungsep

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Momen bikin ngakak terekam dalam unggahan...

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru