BerandaNewsRagamTingkatkan Layanan, Transjakarta Jalin Kolaborasi Antar BUMD

Tingkatkan Layanan, Transjakarta Jalin Kolaborasi Antar BUMD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bersama  PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Perumda Sarana Jaya, dan Perumda Pasar Jaya tandatangani naskah kerja sama  tingkatkan layanan transportasi umum. Kemitraan antar BUMD ini sebagai pengembangan transportasi publik yang mutlak diperlukan Jakarta untuk menjadi kota kelas dunia.

Penandatanganan Naskah Kerja Sama ini dilaksanakan oleh Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza; Direktur Utama Jakarta Propertindo, Iwan Takwin; Direktur Utama Perumda Sarana Jaya, Andira Reoputra; dan Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Agus Himawan Widiyanto di halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta pada Rabu (10/7). 

Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan, transportasi publik di Jakarta akan mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas secara signifikan dalam waktu dekat. Pencapaian itu terealisasi melalui upaya kolaboratif yang sinergis antar sesama BUMD dan tentu nya didukung oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Transjakarta akan  melakukan pengembangan rute dan pembukaan rute baru untuk menunjang layanan transportasi pada titik-titik properti/bangunan serta area yang berada di area Jakarta Propertindo, Sarana Jaya, dan Pasar Jaya,” ujarnya di Jakarta, dikutip Holopis, Rabu (10/7). 

Penerbit Iklan Google Adsense

Kolaborasi Transjakarta dengan Jakarta Propetindo, Sarana Jaya, dan Pasar Jaya akan meningkatkan kenyamanan warga untuk layanan transportasi umum. Dengan simpul transportasi yang nyaman diharapkan masyarakat mau bergeser menggunakan angkutan umum dibandingkan kendaraan pribadi.

“Semoga dengan semakin terintegrasinya layanan transportasi umum ini akan mengubah gaya hidup masyarakat dengan beralih ke transportasi umum,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gandeng MA, Kemenag Bentuk Tim Mitigasi Sengketa Wakaf

Kementerian Agama (Kemenag) menggandeng Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung (Badilag MA) untuk membentuk Tim Task Force dalam upaya mitigasi sengketa wakaf.

Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 18 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 18 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Cuaca Jakarta Kamis 18 Juli 2024 Bakal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 18 Juli 2024.

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS