BerandaNewsRagamRevitalisasi Rampung, Halte Simpang Ragunan dan Damai Siap Layani Penumpang Lagi

Revitalisasi Rampung, Halte Simpang Ragunan dan Damai Siap Layani Penumpang Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Revitalisasi Halte Simpang Ragunan dan Halte Damai rampung yang dilakukan PT Transjakarta telah rampung. Kedua halte tersebut telah kembali melayani penumpang.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, kedua halte tersebut direvitalisasi karena kondisinya yang sudah kurang bagus serta perlu dilakukan pelebaran halte.

“Jadi revitalisasi ini bertujuan membuat pelanggan Transjakarta semakin aman dan nyaman,” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (29/6).

Dikatakan Bowo, untuk Halte Simpang Ragunan kembali melayani penumpang mulai hari ini, Sabtu (29/6). Sedangkan Halte Damai sendiri sudah lebih dulu melayani penumpang pada 15 Juni 2024 lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai informasi, bahwa Halte Simpang Ragunan melayani koridor 6 (Ragunan – Galunggung), rute 6A (Ragunan – Balaikota Via Kuningan), rute 6B (Ragunan – Balaikota Via Semanggi), rute 6N (Ragunan – Blok M Via Kemang), rute 6V (Ragunan – Gelora Bung Karno), rute 7E (Ragunan – Kampung Rambutan), dan M6 (Ragunan – Galunggung).

Sementara Halte Damai melayani koridor 3 (Kalideres-Monas via Veteran), koridor 8 (Lebak Bulus-Pasar Baru via Tomang) rute 2A (Pulogadung 2 Rawabuaya via Balaikota), 3F (Kalideres- Gelora Bung Karno), M3 (Kalideres-Monas via Veteran), dan M8 (Lebak Bulus-Pasar Baru via Tomang).

“Kami berharap dengan revitalisasi ini pelanggan yang naik dan turun dari ke dua halte sebut dapat semakin aman dan nyaman,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips dan Trik Punya Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit dan Maskara

Bagi Sobat Holopis yang memiliki bulu mata panjang namun kurang lentik, jangan khawatir, adabeberapa cara alami yang bisa Sobat Holopis coba.

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki kirinya.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS