BerandaNewsOlahragaKlasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A Usai Indonesia Kandaskan Laos

Klasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A Usai Indonesia Kandaskan Laos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-16 Indonesia berhasil finis di posisi puncak klasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A, dengan sempurna. Hal itu didapat selepas menang telak 6-1 atas Laos di laga pamungkas grupnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Indonesia vs Laos digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (27/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya itu, Timnas U-16 Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu, dimana Laos mampu menciptakan skor di menit lima melalui titik putih.

Namun setelahnya, Timnas U-16 Indonesia mampu bangkit dan berhasil merobek-robek gawang Laos, dimana enam gol sukses diciptakan skuad Garuda Muda atas Laos.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan telak 6-1 pun didapat, dan praktis tiga poin sempurna dikantongi Indonesia, yang sekaligus mengunci satu tiket ke semifinal Piala AFF U-16 2024.

Timnas U-16 Indonesia di posisi teratas Grup A dengan mengoleksi sembilan poin, unggul tiga poin atas Laos di posisi kedua.

Meski Laos ada di posisi runner-up, namun nasib kelolosannya masih harus menunggu hasil dari Grup B dan Grup C, demi runner-up terbaik.

Seraya dengan kemenangan telak Indonesia atas Laos itu, ada Singapura yang berhadapan dengan Filipina di Stadion Sriwedari. Singapura pun menang 4-0 tanpa balas.

Kemenangan itu membawa SIngapura duduk di posisi tiga klasemen Grup A dengan total tiga poin. Sementara Filipina finis di posisi terbawah alias juru kunci dan poin satu pun.

Klasemen Piala AFF U-16 2024 Grup A

  1. Indonesia : 9 Poin (Juara Grup A)
  2. Laos : 6 Poin
  3. Singapura : 3 Poin
  4. Filipina : 0 Poin
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS