BerandaNewsOlahragaNacho Sah Join Al Qadsiah, Dikontrak 2 Tahun!

Nacho Sah Join Al Qadsiah, Dikontrak 2 Tahun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nacho Fernandez secara resmi meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Liga Arab Saudi. Pemain Timnas Spanyol itu pun sah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama klub promosi Al Qadsiah.

Meski sudah menandatangani kontrak, Nacho Fernandez dikabarkan baru akan bergabung bersama Al Qadsiah selepas perjalanannya bersama Timnas Spanyol tuntas di Euro 2024.

Ada pun Nacho Fernandes telah melakukan tes medis sebagai syarat transfer ke Al Qadsiah ketika Training Camp (TC) bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Bahkan, proses penandatanganan kontrak pun dilakukan dalam momen itu juga.

Terkait hal ini, Nacho turut serta berterima kasih kepada Real Madrid, dan ada pun alasan dirinya setuju gabung Al Qadsiah karena ingin mencari pengalaman baru.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya sangat berterima kasih kepada Real Madrid. Saya belum meneken apapun dengan klub baru saya sampai kemarin dan Real Madrid bilang masih bersedia menampung jika saya berubah pikiran. Saya tidak butuh perpisahan seperti Toni Kroos untuk membuktikan betapa saya begitu dicintai,” ungkap Nacho, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya selalu tegaskan bahwa jika tidak pensiun di Madrid, saya tidak ingin melawan mereka. Saya ingin merasakan pengalaman baru, sesuatu berbeda. Hidup saya memang naik-turun, tapi seperti itulah yang saya inginkan. Saya sangat bahagia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nacho menyampaikan bahwa saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk mengambil keputusan.

“Saya bisa saja bertahan di Madrid, tapi semua trofi sudah dimenangi. Bukannya saya tidak lagi berambisi. Saya rasa ini saat yang tepat. Saya tenang dan yakin dengan keputusan ini,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Nacho sukses mendapatkan sekiranya 25 trofi bersama Real Madrid, ia juga jadi salah satu pemain senior di Los Blancos.

Mengingat, Nacho sudah bersama Real Madrid sejak level junior ketika usianya 10 tahun pada 2001 silam. Kemudian Nacho masuk tim utama pada 2012 yang bertahan sampai 2024, dengan telah memainkan laga sebanyak 364 kali dan mampu menciptakan 12 gol dan tujuh assist.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...

Indonesia Resmi Luncurkan Jersey Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi telah meluncurkan jersey untuk perhelatan Olimpiade Paris 2024. Acara peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 tersebut digelar...

Tri Adhianto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin U13 dan U15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Sebelumnya diketahui, Argentina akan...

Riccardo Calafiori Primadonanya Arsenal dan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain Bologna Riccardo Calafiori nampaknya tengah menjadi primadona di bursa transfer pemain musim panas ini, sampai-sampai dua klub top Liga Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS