BerandaNewsOlahragaSouthgate Pasrah Dicemooh Fans Inggris

Southgate Pasrah Dicemooh Fans Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris gagal tampil cemerlang di Euro 2024, sang pelatih Gareth Southgate pun jadi sasaran kemarahan fans The Three Lions. Namun Southgate menyebut bahwa hal itu lebih baik didapat dirinya ketimbang untuk tim.

Sebelumnya diketahui, Inggris baru saja kembali mendapatkan hasil mengecewakan di Euro 2024. Dalam pertandingannya di RheinEnergieStadion, Rabu (26/6) dini hari WIB, The Three Lions mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0 pada laga pamungkasnya melawan Slovenia.

Hasil imbang itu sejatinya sudah cukup membawa Inggris kokoh di puncak klasemen Grup C Euro 2024, dan sekaligus memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024.

Inggris pun dipastikan lolos ke 16 besar dengan status juara grup. Itu pencapaian yang luar biasa, namun seiring dengan hal tersebut ada hal yang mencoreng kelolosannya tersebut, yakni masalah performa di atas lapangan hijau.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagaimana tidak, dalam tiga laganya secara beruntun di fase grup, Inggris hanya menang tipis saja 1-0 tanpa balas kontra Serbia, kemudian ditahan Denmark 1-1 dan termasuk imbang tanpa gol lawan Slovenia.

Hasil itu jelas berbanding terbalik dengan komposisi pemain yang ada di tubuh skuad Timnas Inggris, dimana skuad The Three Lions sangat lah bertabur bintang.

Maka dari itu, Gareth Southgate pun menjadi sorotan karena Timnas Inggris nampak loyo di setiap pertandingannya tersebut.

“Saya paham narasi yang diarahkan ke saya, itu lebih baik untuk tim, daripada diarahkan ke mereka toh. Tapi ini menciptakan lingkungan yang tak biasa,” ungkap Southgate, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya pikir kami jauh lebih baik dalam menguasai bola, kami menciptakan sejumlah pembukaan serangan yang bagus dan pada saat ini ada kerja keras menanti, karena kami tak terlalu baik di depan gawang,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Inggris dijadwalkan tanding melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, pada Minggu (30/6) mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Teratas, Brasil Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil finis di posisi puncak klasemen Copa America 2024 Grup D, diikuti Brasil di peringkat kedua. Sebelumnya diketahui, bahwa laga pamungkas...

Chelsea Resmi Gaet Dewsbury-Hall dari Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chelsea secara resmi mendatangkan gelandang dari Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu diumumkan Chelsea pada...

Hasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Brasil vs Kolombia berakhir dengan tanpa kemenangan, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga pamungkas Grup D Copa America 2024. Pertandingan...

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS