BerandaNewsOlahragaGeorgia vs Portugal : Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi...

Georgia vs Portugal : Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Georgia vs Portugal akan tersaji di laga pamungkas Grup F Euro 2024. Berikut link live streaming, head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Georgia vs Portugal tersebut digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Kamis (27/6) pukul 02.00 dini hari WIB.

Portugal sendiri diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, mengingat mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024 secara dini.

Portugal saat ini ada di posisi pertama klasemen Grup F Euro 2024 dengan mengemas enam poin dan selisih empat gol. Unggul tiga poin atas Turki di peringkat kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski sudah dinyatakan lolos, Portugal wajib meraih poin atas Georgia untuk memastikan kelolosannya ke 16 besar Euro 2024 dengan status juara grup.

Peluang Portugal untuk bisa menang pun sangat lah besar, mengingat mereka unggul dari segi kedalaman skuad, bahkan berbanding terbalik dengan Georgia.

Meski begitu, dengan sudah dipastikan kelolosannya itu, Portugal bisa saja memainkan pemain lapis dua pada pertandingan nanti.

Namun demikian, Portugal tetap harus waspada, sebab ini jadi pertemuan pertama kalinya di level kompetisi kontra Georgia.

Sebelumnya sempat bertemu, namun di pertandingan persahabatan pada tahun 2008 silam, dengan Portugal keluar sebagai pemenangnya 2-0 tanpa balas.

Berikut ini link live streaming, head to head dan prediksi susunan pemain Georgia vs Portugal :

Head to Head Georgia vs Portugal

  • 1 Juni 2008 (Pertandingan Persahabatan) : Portugal 2 vs 0 Georgia

Prediksi Susunan Pemain Georgia vs Portugal

  • Georgia : Mamardashvii (GK); Dvali, Kashia, Kvirkvelia, Kakabadze; Giorgi, Kochoirashvili, Anzor, Chakbetadze; Mikautadze, Kvaratskhelia
  • Portugal : Jose (GK); Semedo, Silva, Incaio, Dalot; Palhinha, Neves; Jota, Felix, Nunes, Ramos

Link Live Streaming Georgia vs Portugal

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS