BerandaNewsOlahragaCalhanoglu Sayang Inter Milan kok

Calhanoglu Sayang Inter Milan kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hakan Calhanoglu menepis isu miring yang menyebut bahwa dirinya bakal hengkang dari Inter Milan. Pemain yang kini sedang membela Turki di Euro 2024 itu pun mengungkapkan, dirinya bahagia bersama Nerazzurri.

Sebelumnya diketahui, bahwa Hakan Calhanoglu dikaitkan dengan kepindahannya dengan Bayern Munchen. Bahkan, proposal kesepakatan disebut sudah dibuat Die Roten untuk memboyong pemain Turki itu.

Dari sejumlah laporan yang beredar belakangan ini mengungkapkan, Bayern Munchen disebut telah melayangkan kesepakatan transfer senilai 70 juta Euro.

Selain daripada itu, muncul juga laporan yang mengklaim telah ada pembicaraan antara Calhanoglu sendiri dengan Inter Milan terkait kepindahannya ke Bayern Munchen tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Isu-isu miring itu pun ditepis langsung oleh Calhanoglu, ia merasa bahagia bersama Inter Milan saat ini, dan dirinya kini fokus membela Turki saja di Euro 2024.

“Seiring dengan rumor yang beredar di media belakangan ini, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk bicara soal situasinya secara langsung,” ungkap Calhanoglu, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Sampai sekarang saya masih menahan diri untuk berkomentar terkait spekulasi, karena saya fokus sekarang sebagai kapten Turki di Euro 2024,” tambahnya.

Lebih lanjut, Calhanoglu menyampaikan bahwa ini lah saatnya dirinya bersuara menepis isu miring yang ada.

“Saya bahagia di Inter Milan. Hubungan yang saya jalin dengan klub dan fans luar biasa, kami sungguh spesial,” ujarnya lagi.

“Bersama-sama kami sudah meraih pencapaian yang signifikan, dan saya bersemangat dengan prospek meraih lebih banyak trofi bersama Inter di masa depan. Sekali lagi, saat ini saya fokus penuh untuk membahagiakan warga negara saya. Terima kasih untuk pengertian dan dukungan kalian,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS