HOLOPIS.COM
, JAKARTA – 
Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero-hero yang diciptakan untuk bermain.

MOONTON telah banyak sekali merilis dan merevamp hero-hero yang sudah ada di dalamnya. Selain itu juga, terdapat banyak item-item yang sakit dan harus digunakan saat bermain.

Pada patch yang terbarunya saat ini, banyak sekali hero-hero serta item-item yang META dan sakit saat digunakan bermain. Saat ini jumlah hero yang ada di dalamnya sebanyak 123 Hero yang dapat dimainkan.

Hero-hero di Mobile Legends sendiri memiliki beragam peran, mulai dari Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap peran hero-hero ini mempunyai tujuan dan tugasnya masing-masing, sehingga sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari suatu hero sebelum menggunakannya di pertandingan.

Dari sekian banyaknya hero, terdapat satu hero Tank ML yang sangat mudah dimainkan. Hero tersebut bertugas untuk menahan damage di depan ataupun memancing musuhnya.

Hero ini kerjanya cuman memancing peperangan saja, yang dimana kerjaannya dia hanya maju dan mundur kembali setelah darah sekarat, peperangan pun langsung terjadi.

“Hero tank yang kerjaannya cuma maju mundur,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mlbbclip, Senin (24/6).

Hero tersebut adalah Uranus, yaps! Uranus sendiri termasuk hero tank di Mobile Legends. Namun perannya jauh lebih sering dimainkan menjadi offlaner dibanding tank.

Dirinya yang sulit untuk dikalahkan di offalaner, karena sangkin tebalnya dan regenerasi dia yang terus bertambah semakin di hit. Oleh sebab itu, membutuhkan 3 sampai 5 orang yang harus mengalahkannya. Sehingga, hal tersebut pun menarik peperangan antar 2 tim.

Namun, dibaliknya gameplay dia yang mudah maju mundur saja. Tetap harus berhati-hati saat menggunakannya, membutuhkan ketenangan dan kesabaran yang kuat jangan sampai terpancing oleh musuh, atau ke trigger oleh musuh.

Dirinya lah harus berhasil mentrigger musuh, sehingga dapat mengalahkan tim dengan hero-hero yang kuat.

Bagaimana pendapat sobat Holopis?

Bagi yang sudah penasaran dengan hero tersebut, silahkan login kedalam game Mobile Legend dan mencobanya. Have a nice day! Semoga berhasil.