BerandaPolhukamPilkadaBobby Nasution Akui Jokowi Berperan di Pencalonannya

Bobby Nasution Akui Jokowi Berperan di Pencalonannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan adanya peran Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam pencalonannya di Pilkada 2024.

Bobby pun menyebut, mertuanya tersebut memberikan doa selayaknya orang tua yang mendoakan anaknya dalam segala aktifitas.

“Ada, perannya adalah mendoakan anak-anak nya,” kata Bobby Nasution dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/6).

Meski begitu, Bobby pun membantah bahwa ada desakan dari Presiden Jokowi untuk memilih nama pendampingnya maju di Pilkada Sumatera Utara.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pasalnya, usulan tersebut hanya datang dari partai politik pendukungnya yang rata-rata berasal dari Koalisi Indonesia Maju.

“Kemarin Golkar menyampaikan ada banyak nama ya, Pak Airlangga kemarin menyampaikan bukan hanya Mbak Sekar, ada Bang Akbar, ada kader Golkar yang dari Sumatera Utara yang kepala daerah juga diusulkan kemarin,” jelasnya.

“Yang pasti dari setiap partai politik ada mengusulkan nama-nama, kesepakatannya bukan hanya dari pribadi saya tetapi dari partai koalisi, ada yang satu ada yang dua,” lanjutnya.

Mengenai nama tersebut, diakui Bobby memang sudah didapatkannya. Yang pasti, tegas Bobby, sosok yang akan mendampinginya harus bisa diajak bekerja sama membangun Sumatera Utara.

“Nama-nama pasti sudah ada karena sudah masuk tahap pembahasan nama-nama, kalau kriteria sepakat semua membangun Sumatera Utara yang sama-sama bisa kerja sama, bisa kolaborasi,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Dukung Kaesang Maju Pilgub, Silakan Pilih Jateng atau DKI

Presiden Jokowi (Joko Widodo) kian memberikan sinyal kuat dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Serentak 2024.

Puan Minat Semua Jalur Komunikasi Dibuka Jelang Pilkada 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik, Puan Maharani mengatakan, bahwa persiapan Pilkada 2024 harus dilakukan dengan sematang mungkin.

Partai Golkar Masih Gantung Nasib Ridwan Kamil

Partai Golkar hingga saat ini belum memberikan keputusan pencalonan Ridwan Kamil di Pilkada Serentak 2024.

Menko Hadi Imbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Poli Kompak Cegah Potensi Ancaman Pilkada

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengimbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Kepolisian untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pengawasan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana Pilkada 2024.

Mendagri Garansi ASN Netral di Pilkada 2024

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menegaskan pentingnya netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Presiden PKS Tarik Ucapan Soal Dukung Bobby Nasution

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengklarifikasi ucapannya perihal dukungan terhadap Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS