BerandaNewsOlahragaBelanda Harusnya Bisa Menang Besar Lawan Polandia!

Belanda Harusnya Bisa Menang Besar Lawan Polandia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Belanda menang tipis 2-1 atas Belgia di laga perdana Grup D Euro 2024. Namun, Pelatih Ronald Koeman tetap tidak puas dengan hasil kemenangan timnya itu, ia menilai bahwa skuad Oranje seharusnya bisa menang besar atas Polandia.

Sebelumnya diketahui, laga Belanda melawan Polandia digelar di Volkspark Stadium, Minggu (16/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Belanda bahkan harus tertinggal lebih dulu oleh Polandia, berkat gol Adam Buksa di menit 16.

Belanda kemudian baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 29 melalui Cody Gakpo, sampai pada akhirnya mampu membalikan keunggulan di menit 83 berkat gol Wout Weghorst.

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah laga, Ronald Koeman pun kemudian menilai bahwa seharusnya Belanda bisa menang sampai 4-1 atas Polandia.

Namun seraya dengan hal itu, Ronald Koeman tetap mengapresiasi kemenangan timnya tersebut.

“Seharusnya skor menjadi 4-1 untuk keunggulan kami setelah satu jam, kami bermain sangat baik, tetapi tidak bisa menyelesaikan peluang,” ungkap Koeman, seperti dikutip Holopis.com.

“Skuad Polandia hampir bisa kembali mencetak gol, tetapi kami beruntung dan mencetak gol kedua,” sambungnya.

“Kami punya kualitas bagus, tim tampil bagus, setelah 60 menit kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan atas Polandia itu pun membuat Belanda duduk di puncak klasemen sementara Grup D Euro 2024, dengan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS