BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos ke Semifinal Euro 2024 : Inggris dan Belanda Terbaru

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Euro 2024 : Inggris dan Belanda Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Slot semifinal Euro 2024 telah terisi seluruhnya, dimana dua tim yakni Inggris dan Belanda jadi negara terbaru yang berhasil melangkah ke fase tersebut.

Diketahui, Inggris lebih dulu melangkahkan kakinya ke babak semifinal Euro 2024, usai mampu melewati hadangan Swiss di babak perempat final, Sabtu (6/7) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Inggris harus susah payah menaklukan Swiss melalui adu penalti.

Swiss mampu unggul lebih dulu di menit 75 Breel Embolo, sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Inggris lima menit kemudian melalui Bukayo Saka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pertandingan pun harus berlanjut di babak tambahan, namun gol tetap urung terjadi. Sampai pada akhirnya harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Inggris kemudian menang 5-3, setelah lima penendang The Three Lions berhasil menuntaskan misinya, sementara satu penendang Swiss gagal yakni Manuel Akanji.

Inggris kemudian melangkah ke semifinal Euro 2024 dan dijadwalkan tanding melawan Belanda.

Belanda sendiri berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Turki di perempat final, dengan skor 2-1.

Dalam pertandingannya di Olympiastadion, Berlin, Belanda harus tertinggal lebih dulu dari Turki usai golnya di menit 35 oleh Akaydin.

Belanda kemudian comeback di babak kedua berkat gol Stefan de Vrij di menit 70 dan gol bunuh diri Muldur di menit 76.

Dengan demikian, Belanda menemani Inggris mengisi slos sisa semifinal Euro 2024. Sebelumnya sudah ada Spanyol dan Prancis yang berhasil melangkahkan kakinya lebih dulu.

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Euro 2024

  1. Spanyol
  2. Prancis
  3. Belanda
  4. Inggris
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS