BerandaNewsRagamJPO 'Kapal Phinisi' Sudirman yang Bolong Akhirnya Diperbaiki, Tapi Cuma Sementara

JPO ‘Kapal Phinisi’ Sudirman yang Bolong Akhirnya Diperbaiki, Tapi Cuma Sementara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jalan jembatan penyeberangan orang (JPO) ‘Kapal Phinisi’, Karet, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat yang bolong telah diperbaiki. Hal ini dilakukan agar tidak membahayakan pengguna JPO.

Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Syamsul Bakhri mengatakan, perbaikan yang dilakukan oleh Dinas Bina Marga bersifat sementara menggunakan pelat besi oleh oleh Satuan Tugas Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota (PSUK).

“Awalnya lubang di tutup sementara dengan MCB Kerucut, lalu sudah kami perbaiki namun bersifat sementara,” kata Syamsul, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (12/6).

Dikatakan Syamsul, lubang tersebut timbul setelah penyelenggaraan aktivitas ruang publik PT Jaktour. Dinas Bina Marga DKI Jakarta saat ini tengah berkoordinasi dengan PT. Jaktour untuk perbaikan bersama secara permanen.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Mereka diminta segera melakukan perbaikan permanen sesuai sarana prasarana yang rusak. Perbaikan permanen diusahakan secepatnya,” pungkasnya.

Perbaikan JPO tersebut juga dipublikasikan melalui instagram resmi @binamargadki. Dalam dokumentasi foto yang di posting, lubang JPO cukup besar sehingga dapat membahayakan pengguna JPO.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Guru Besar IPB Yakin Program Makan bergizi Prabowo Bisa Berjalan Mulus

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Rachmat Pambudy meyakini program makan bergizi yang bakal terlaksana pada pemerintahan presiden terpilih, Prabowo Subianto dapat berjalan mulus.

Mengenal Dr. Firmanto, Menantu Otto Hasibuan yang jadi Profesor Kehormatan Unissula

Menantu dari Otto Hasibuan, seorang tokoh hukum terkemuka, dan suami dari Putri Hasibuan ini tidak hanya dikenal karena prestasi akademiknya, tetapi juga gaya hidupnya yang inspiratif.

Seragam Olimpiade 2024 Tim Garuda Karya Didit Prabowo Rilis, Netizen Kagum dan Lega

Seragam Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 akhirnya sudah dirilis. Desain kaos, jaket, serta tas yang nantinya akan dikenakan para atlet tanah air di Prancis adalah hasil karya dari desainer kenamaan, Didit Hediprasetyo, putra dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS