HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul ‘Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.

“Tayang pada 13 Juli 2024! Anime Make Heroine ga Oosugiru perlihatkan PV terbarunya!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Selasa (11/6).

Selain itu, diketahui studio yang mengerjakan atau yang memproduksi serta tanggung jawab pada anime ini adalah Studio A-1 Pictures.

Untuk para penggemar anime yang sudah penasaran dengan cerita dalam anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut.

Sinopsis

Heroine gagal adalah tipikal gadis yang tekah gagal mendapatkan cinta dari sang protagonis dalam anime. anime ini menceritakan tentang tiga anak perempuan yaitu Anna Yanami, heroine teman masa kecil yang banyak makan, dan juga Lemon Yakishio, heroine energik yang suka olahraga, lalu ada Chika Komari, heroine mungil yang pemalu.

Anime ini sendiri merupakan kisah para heroine malang dan menjalani masa muda mereka, yang berusaha untuk bersinar dan mematahkan label heroine gagal.

Adapun bagi sobat Holopis yang belum memahami cerita atau sinopsis tentang anime tersebut, berikut ada penjelasan dari salah satu penggemar anime di kolom komentar.

“Buat yang masih belum paham, ini anime tentang MC yang dekat dengan para Heroine tertolak dan ya MC jadi tempat mereka curhat, buat yang penasaran gimana nasibnya Heroine yang tertolak bisa nonton ini anime,” tulis akun @shiratori_fubuki.