BerandaNewsOlahragaThomas Tuchel Tolak Latih MU!

Thomas Tuchel Tolak Latih MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel kabarnya menolak proposal tawaran dari Manchester United (MU) untuk mengisi kursi pelatih utama klub.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa belakangan ini muncul kabar bahwa pihak Manchester United tengah melakukan negosiasi dengan Thomas Tuchel.

Di samping itu juga, kabar akan dipecatnya Erik ten Hag dari kursi kepelatihan semakin mencuat ke muka publik, sekali pun pelatih berkepala pelontos itu baru sukses mempersembahkan trofi Piala FA.

Menariknya, proses negosiasi Manchester United dengan Thomas Tuchel kabarnya sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir, yang kemudian semakin intens dalam 48 jam terakhir ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasilnya Manchester United diklaim mendapatkan penolakan dari Thomas Tuchel. Dikutip Holopis.com dari The Athletic, alasannya adalah disebutkan karena Thomas Tuchel ingin rehat melatih musim depan.

Disebutkan bahwa Thomas Tuchel ingin rehat dulu melatih karena tergerus pikiran dan fisiknya ketika menangani Bayern Munchen dengan segala dinamika yang ada, yang pada akhirnya berakhir tanpa gelar juara.

Tak sampai situ, Manchester United kemudian dikabarkan juga akan segera mencari sosok pelatih lain untuk menggantikan Erik ten Hag, nama-nama pelatih top tersiar seperti Roberto de Zerbi, Mauricio Pochettino hingga Gareth Southgate yang kini sedang melatih Timnas Inggris.

Untuk Roberto De Zerbi sendiri, pelatih asal Italia itu sebelumnya telah memutuskan hengkang dari Brighton. Begitu juga dengan Mauricio Pochettino yang secara mengejutkan memilih pergi meninggalkan Chelsea, walaupun mampu membawa The Blues perlahan bangkit dari keterpurukan.

Di sisi lain, nasib Erik ten Hag masih menggantung dan belum ada kepastian apakah akan tetap dipertahankan atau justru sebaliknya. Kepastian itu pun akan hadir seiring dengan dimulainya bursa transfer musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Vietnam vs Indonesia : Skuad Garuda Muda Pesta 5 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS