BerandaNewsOlahragaRashford Mendingan ke Arsenal deh...

Rashford Mendingan ke Arsenal deh…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford disarankan cabut dari Manchester United dan bergabung dengan Arsenal. Eks The Gunners, Bacary Sagna pun percaya seandainya itu terjadi, maka Arsenal akan menjadi lebih kuat lagi dari sisi lini serangannya.

Seperti yang telah diektahui bersama, bahwa Marcus Rashford sudah jarang dimainkan sebagai starter oleh sang manajer Erik ten Hag di Manchester United.

Bahkan, Marcus Rashford sempat diisukan jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Manchester United untuk bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, Rashford hanya berhasil menciptakan delapan gol dan lima assist dalam 43 kali pertandingannya di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, ketidakpercayaan Erik ten Hag terhadap kualitas Marcus Rashford semakin nyata dalam enam laga terakhir Manchester United di Liga Inggris.

Dalam kurun waktu tersebut, Rashford tidak dimainkan sebagai starter, dan pemain sekaliber Rashford hanya bermain sebagai pengganti saja.

Maka tak heran bahwa spekulasi Rashford masuk dalam daftar jual pun mencuat ke muka publik. Arsenal pun jadi salah satu klub yang diisukan paling siap menampung Rashford.

Terkait hal ini, Bacary Sagna pun mendukung dan berharap bahwa Rashford bisa bergabung bersama Arsenal.

“Saya rasa jika anda menambahkan Rashford ke lini serang Arsenal dengan kecepatan yang dimiliki, Arsenal akan menghancurkan lawan. Menambahkan Rashford ke talenta yang sangat bertalenta akan menjadi prospek yang menakutkan untuk rival Arsenal,” ungkap Sagna, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror.

“Saya ingin sekali meliaht Rashford berseragam Arsenal. Rashford sangat cepat loh,” tambahnya.

“Saya pikir mempunyai Rashford akan memungkinkan Arsenal mempunyai serangan bervariasi dan saya senang melihat Gabriel Jesus dan Marcus Rashford di tim yang sama, menekan dengan intensitas yang tinggi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS