Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaManchester City Sayang Stefan Ortega, Kontrak Baru pun Disepakati

Manchester City Sayang Stefan Ortega, Kontrak Baru pun Disepakati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City rupanya masih memerlukan sosok seorang Stefan Ortega di bawah mistar gawangnya, kontrak baru pun disepakati kiper asal Jerman tersebut hingga 2026 mendatang.

Diketahui, Stefan Ortega memang bertindak sebagai pelapis dari kiper utama Ederson bersama Manchester City. Namun tak jarang Ortega jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Bahkan, pada musim lalu Stefan Ortega telah bermain sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi bersama Manchester City, sebuah catatan yang cukup baik untuk seorang kiper pelapis.

Stefan Ortega pun sempat menjadi buah bibir ketika membela Manchester City melawan Tottenham dalam laga krusial Liga Inggris.

Penerbit Iklan Google Adsense

Manchester City berhasil menang berkat kontribusi Stefan Ortega menangkis bola yang seharusnya menjadi gol oleh Son Heung-min. Hal itu juga yang ujungnya membuat The Citizens juara Liga Inggris 2023/2024.

Kemudian Stefan Ortega juga menjadi pilihan utama di kompetisi domestik, bahkan ia main di final Piala FA kontra Manchester United.

Terkait penandatanganan kontrak barunya itu, Stefan Ortega pun menyambut baik dan mengaku senang bisa bertahan bersama Manchester City.

“Saya senang bertahan di Manchester City lebih lama. Ini adalah klub yang menyediakan semua yang dibutuhkan pemain untuk jadi yang terbaik. Setiap hari saya merasa termotivasi dan tertantang, dan saya juga semakin berkembang sebagai kiper sejak datang ke sini dua tahun lalu,” ungkap Ortega, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub.

“Dengan menandatangani kontrak ini, maka sekarang saya bisa fokus 100 persen ke musim depan dan seterusnya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun Stefan Ortega merumput pertama kali bersama Manchester City yakni pada 2022 lalu. Ortega sukses menjalankan 34 pertandingan hingga saat ini dengan mampu berkontribusi dalam dua trofi Liga Inggris, satu trofi Piala FA dan satu trofi Liga Champions.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS