BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Gregoria Terlalu Berekspektasi, Kalah deh Jadinya

Indonesia Open 2024 : Gregoria Terlalu Berekspektasi, Kalah deh Jadinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung angkat koper dari Indonesia Open 2024 usai kalah di babak perempat final, ia pun mengaku bahwa dirinya terlalu berekspestasi tinggi, sehingga jadi tekanan tersendiri.

Sebelumnya diketahui, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi di perempat final Indonesia Open 2024.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui ketangguhan Wang Zhi Yi dengan skor 8-21 dan 18-21. Hasil itu otomatis membuat Gregoria tersingkir dari Indonesia Open 2024.

Gregoria sendiri sejatinya sempat bangkit dari keterpurukan di set kedua, namun keuletan Wang Zhi Yi jadi salah satu faktor Gregoria kalah di laga tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selepas pertandingan, Gregoria pun mengaku tidak puas dengan hasilnya meski sudah berusaha bangkit mengejar ketertinggalan.

“Permainan yang sangat tidak memuaskan dari saya. Saya sendiri merasa enggak puas dengan penampilan hari ini. Tapi ada catatan baik juga, karena saat di gim kedua walaupun sudah tertinggal jauh, tapi (saya) terus memaksa,” ungkap Gregoria, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Gregoria juga menyesalkan dengan apa yang terjadi di set pertama, dimana ia kalah telak 8-21.

“Itu seharusnya yang saya lakukan dan tunjukkan dengan pertandingan yang enggak bagus di gim pertama. Tapi harus diakui lawan memang susah banget dimatikan. Tadi sudah coba mengatur, tetapi lawan masih bisa mengembalikan,” tambahnya.

Selain daripada itu, Gregoria mengaku dirinya terlalu berekspektasi tionggi untuk bisa lolos ke semifinal Indonesia Open 2024.

“Mungkin karena ini 8 besar, saya menargetkan bisa masuk ke semifinal, jadi saya rasa tekanan itu ada diri saya. Dan dengan kekalahan di gim pertama, itu membuat kepercayaan diri lawan makin tinggi saja. Jadi di gim kedua lawan masih enak mengatur game plannya dia,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS