Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Gregoria Terlalu Berekspektasi, Kalah deh Jadinya

Indonesia Open 2024 : Gregoria Terlalu Berekspektasi, Kalah deh Jadinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung angkat koper dari Indonesia Open 2024 usai kalah di babak perempat final, ia pun mengaku bahwa dirinya terlalu berekspestasi tinggi, sehingga jadi tekanan tersendiri.

Sebelumnya diketahui, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi di perempat final Indonesia Open 2024.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui ketangguhan Wang Zhi Yi dengan skor 8-21 dan 18-21. Hasil itu otomatis membuat Gregoria tersingkir dari Indonesia Open 2024.

Gregoria sendiri sejatinya sempat bangkit dari keterpurukan di set kedua, namun keuletan Wang Zhi Yi jadi salah satu faktor Gregoria kalah di laga tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selepas pertandingan, Gregoria pun mengaku tidak puas dengan hasilnya meski sudah berusaha bangkit mengejar ketertinggalan.

“Permainan yang sangat tidak memuaskan dari saya. Saya sendiri merasa enggak puas dengan penampilan hari ini. Tapi ada catatan baik juga, karena saat di gim kedua walaupun sudah tertinggal jauh, tapi (saya) terus memaksa,” ungkap Gregoria, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Gregoria juga menyesalkan dengan apa yang terjadi di set pertama, dimana ia kalah telak 8-21.

“Itu seharusnya yang saya lakukan dan tunjukkan dengan pertandingan yang enggak bagus di gim pertama. Tapi harus diakui lawan memang susah banget dimatikan. Tadi sudah coba mengatur, tetapi lawan masih bisa mengembalikan,” tambahnya.

Selain daripada itu, Gregoria mengaku dirinya terlalu berekspektasi tionggi untuk bisa lolos ke semifinal Indonesia Open 2024.

“Mungkin karena ini 8 besar, saya menargetkan bisa masuk ke semifinal, jadi saya rasa tekanan itu ada diri saya. Dan dengan kekalahan di gim pertama, itu membuat kepercayaan diri lawan makin tinggi saja. Jadi di gim kedua lawan masih enak mengatur game plannya dia,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS