Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Black Widow Tayang 7 Mei 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para pecinta film superhero sudah pasti menanti-nanti film garapan Marvel yang sudah dikenal dengan superhero Iron Man, Spider Man, dan juga Avengers.
Dan kini Marvel dan Disney berkomitmen untuk merilis film Black Widow di bioskop pada 7 Mei 2021. Black Widow menjadi film Marvel pertama sejak Avengers: Endgame pada 2019 lalu dan Spider-Man: Far From Home. Sejumlah karya Marvel Cinematic Universe lainnya tayang di layanan streaming Disney Plus.
“Penggemar telah bersabar, dan saya tak bisa mengatakan kepada kalian betapa kami begitu siap bahwa Avenger ini akhirnya memiliki filmnya sendiri,” kata bos Marvel, Kevin Feige, dikutip dari cnnindonesia.com.
Black Widow sebelumnya telah mengalami pemunduran jadwal sebanyak dua kali sebelum ditetapkan 7 Mei 2021. Semula, film soal Natasya Romanov ini akan tayang pada Mei 2020, kemudian mundur ke November 2020, dan mundur lagi ke Mei 2021.
Black Widow disebut akan berfokus pada kehidupan Natasha Romanoff dengan mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.(Tri)
 
 
 
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru