BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Fajar/Rian Hancur Babak Belur Dihajar The Babies

Indonesia Open 2024 : Fajar/Rian Hancur Babak Belur Dihajar The Babies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu memenangkan perang saudara di babak 32 besar Indonesia Open 2024 atas rekannya di pelatnas, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/5), pasangan yang kerap dijuluki The Babies tersebut mampu menandingi agresifitas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejak awal laga.

Bahkan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto cenderung tidak berdaya terhadap serangan-serangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dimana Fajar/Rian kandas dengan skor 14-21 di set pertama.

Di set kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih tampil konsisten dengan mendominasi permainan. Tetapi di sisi lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada akhirnya kalah di set kedua dengan skor 17-21 atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Alhasil, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhak melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 Super 1000 dengan skor 2-0 (21-14/21-17).

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun kemudian akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Kanada Dong Adam/Nyi Yakura vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia pun sukses meloloskan dua wakil ganda putranya yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan terbaru ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ada pun jadwal babak 16 besar Indonesia Open 2024 akan digelar pada Kamis (8/6).

Selain daripada itu, sampai artikel ini diterbitkan, Indonesia juga masih memainkan wakilnya di hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2024 hari ini, seperti hal nya Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dari sektor ganda putri.

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum sendiri diijadwalkan tanding menghadapi Maiken Fruergaard/Sara Thygesen asal Denmark di hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2024, tepatnya wakil ganda putri Indonesia itu akan tampil di match ke-11 court 1.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS