JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram Rachel Vennya akhirnya memberikan pengakuan terkait kabur dari karantina. Rachel Vennya juga mengatakan jika dirinya memang benar kabur dari karantina.

“Betul aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” Rachel Vennya dalam Channel YouTube Boy William.

Dalam kanal Youtube Boy William, Rachel Vennya memberikan pengakuan jika apa yang dilakukannya adalah salah dan tidak bisa dibenarkan sama sekali.

“Perlakuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima, tapi emang alasan aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” ungkap Rachel.

Rachel Vennya mengungkapkan alasan dirinya kabur dari Wisma Atlet lantaran kangen dengan kedua anaknya Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim.

“Alasan aku juga tidak bisa diterima tapi alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” tambah Rachel.

Rachel juga meminta maaf kepada semua pihak atas apa yang ia lakukan.

“Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku kangen sama anak-anak aku nggak mau itu dijadikan pembenaran tapi emang saat itu kenyataannya memang seperti itu,” lanjutnya.