BerandaNewsOlahragaPSG Tunggu Persetujuan Napoli Soal Transfer Kvaratskhelia

PSG Tunggu Persetujuan Napoli Soal Transfer Kvaratskhelia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan Khvicha Kvaratskhelia. Les Parisiens pun hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak klubnya, dalam hal ini Napoli.

Sebelumnya diketahui, laporan La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa PSG telah menyodorkan sebuah tawaran transfer kepada Napoli demi mendapatkan tanda tangan Khvicha Kvaratskhelia.

Ada pun PSG disebutkan telah memberikan tawaran senilai 80 juta Euro kepada Napoli. Ketertarikan PSG terhadap Khvicha Kvaratskhelia diplot untuk menjadi pengganti dari Kylian Mbappe, yang telah menyatakan bakal pergi meninggalkan Les Parisiens.

Sinyal-sinyal Khvicha Kvaratskhelia akan hengkang dari Napoli pun mulai terbuka sedikit demi sedikit, setelah pemain Georgia itu belum deal terkait perpanjangan kontraknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan, tawaran dari PSG untuk Khvicha Kvaratskhelia tersebut telah dipastikan oleh agen sang pemain, dimana disebut bahwa transfer itu tinggal menunggu persetujuan pihak Napoli saja.

Praktis, dengan pernyataan seperti itu, maka Khvicha Kvaratskhelia bisa dikatakan telah setuju secara verbal untuk merumput bersama PSG.

“Tidak benar ada klub Arab Saudi yang meminatinya, tapi memang ada minat dan tawaran dari PSG. Semua tergabtung Napoli dan De Laurentiis,” ungkap Mamuka Jugeli selaku agen dari Khvicha Kvaratskhelia, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Khvicha Kvaratskhelia kini sedang fokus menatap Euro 2024 dan ingin menampilkan permainan yang bagus di laga perdana Georgia di kompetisi besar. Dia tidak ingin terganggu dengan isu apa pun,” tambahnya.

Sebagai informasi, Khvicha Kvaratskhelia merupakan salah satu pemain yang berkontribusi dalam perubahan Napoli sejak musim lalu.

Khvicha Kvaratskhelia sudah membuat 11 gol dan sembilan assists dalam 45 penampilannya musim ini bersama Napoli, sekali pun Napoli dipastikan gagal bermain dikompetisi Eropa karena hanya berhasil finis di posisi sembilan klasemen akhir Liga Italia 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS