BerandaNewsRagamLinda Ngaku Gak Dekat sama Vina, Netizen Bilang Gini

Linda Ngaku Gak Dekat sama Vina, Netizen Bilang Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain nama Pegi alias Perong, nama Linda juga ikut terseret dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang sangat viral. Dalam film Vina: Sebelum 7 Hari, karakter wanita muda bernama Linda diceritakan dekat dengan Vina bahkan kerasukan arwah Vina.

Namun ketika kasus ini semakin viral, Linda pun tak tahan dengan bully-an netizen dan mengaku ia tak terlalu dekat dengan Vina. Pengakuan itu ia sampaikan kepada awak media saat berada di Polres Cirebon Kota, Senin (28/5).

“Hanya teman satu tongkrongan saja, dan bukan sebagai teman curhat,” kata Linda, kembali dikutip Holopis.com, Selasa (28/5).

Bahkan Linda mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Vina selama 6 bulan sebelum kejadian nahas tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sudah lebih dari 6 bulan sebelum kejadian. Karena saya juga sudah putus dengan anak XTC itu,” kata Linda.

Berdasarkan pengakuannya, Linda mengenal Vina karena ia berpacaran dengan seseorang yang merupakan anggota XTC. Kekasih Linda saat itu kenal dengan Eky, pacar Vina yang juga menjadi korban pembunuhan.

Reaksi Netizen

Netizen pun sedikit sulit mempercayai pengakuan Linda. Tampaknya banyak netizen yang terbawa suasana dengan skrip di film. Dalam film tersebut, Linda ditunjukkan kerasukan arwah Vina dan menceritakan bagaimana kronologi pembunuhan.

“Masak sih kemarin kesurupan sebenarnya menjelaskan kronologi kan,” kata @anggaramukti__.

Ada pula netizen yang memiliki teori konspirasi yang mengatakan bahwa Linda dicurigai iri dengan Vina.

“Lihat IG dia, dia terjun dunia modeling, almarhumah Vina pun sama tapi Vina lebih populer dari dia? Masuk akal nggak kalau dia terlibat karena iri sama Vina,” kata @surati_mo_agnez.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS