BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Belum Siap Angkat Koper dari MU, Fokus Mengembangkan Tim!

Erik ten Hag Belum Siap Angkat Koper dari MU, Fokus Mengembangkan Tim!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Erik ten Hag belum jelas meski berhasil membawa Manchester United (MU) juara Piala FA 2023/2024. Pelatih berkepala pelontos itu pun mengaku bahwa saat ini yang dia tetap fokus mengembangkan tim.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa, MU bersua rival sekotanya Manchester City di final Piala FA, Sabtu (25/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Stadion Wembley, London, Inggris, MU mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

Sedangkan Manchester City hanya bisa membalas satu gol melalui Jeremy Doku di menti 87. Skor akhir tetap 2-1 untuk kemenangan MU.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil juara Piala FA itu tak serta merta membuat nasib Erik ten Hag di MU aman sentosa, sebab sebelum laga final dimulai, isu deras mengguyuri ruang publik membicarakan mengenai kabar pemecatan Erik ten Hag selepas pertandingan lawan City.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag mengaku tak tahu menahu, dan dirinya fokus mengembangkan MU saja saat ini.

“Saya tidak tahu. Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah mempersiapkan tim saya, mengembangkan tim saya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Ini adalah proyek untuk saya. Ketika saya datang, saya dapat mengatakan ini berantakan. Sekarang kami lebih baik,” tambahnya.

Hingga kini, belum ada kabar terbaru lagi mengenai perkembangan isu pemecatan Erik ten Hag dari kursi kepelatihan Manchester United.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS