BerandaNewsRagamRamalan Cuaca Jakarta Hari Ini, Cek Potensi Hujan di Wilayah Ini

Ramalan Cuaca Jakarta Hari Ini, Cek Potensi Hujan di Wilayah Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 24 Mei 2024.

Menurut prakiraan BMKG sebagaimana dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jakarta pada hari ini bakal dimulai dengan cuaca berawan yang merata di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu.

Kemudian pada siangnya, kondisi cuaca yang mulanya berawan berganti, dimana sebagian wilayah bakal turun hujan dengan intensitas. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal hujan petir.

Setelah itu, cuaca Jakarta kembali berawan hingga malam hari. Namun begitu BMKG masih melihat adanya potensi gerimis pun tetap ada.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berikut rincian prakiraan cuaca Jakarta hari ini menurut BMKG :

Jakarta Barat
Pagi : berawan
Siang : hujan ringan
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan tebal

Jakarta Pusat
Pagi : berawan
Siang : hujan ringan
Malam : berawan
Dini hari : berawan tebal

Jakarta Selatan
Pagi : berawan
Siang : hujan petir
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan tebal

Jakarta Timur
Pagi : berawan
Siang : hujan petir
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan tebal

Jakarta Utara
Pagi : berawan
Siang : hujan ringan
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan tebal

Kepulauan Seribu
Pagi : berawan
Siang : cerah berawan
Malam : berawan
Dini hari : berawan tebal

Tak hanya soal prakiraan cuaca saja, BMKG juga turut menyampaikan informasi terkini perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Menurut BMKG, suhu udara di Jakarta pada hari ini bakal berkisar antara 24 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan di angka yang terbilang cukup tinggi, yakni 60 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Microsoft Tumbang, Manusia Bergantung Pada Teknologi Disalahkan

Bandara-bandara dan berbagai perusahaan di seluruh dunia sempat mengalami kekacauan setelah sempat beberapa hari mengalami kekacauan yang disebabkan oleh salah satu kegagalan sistem IT terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

Jangan Sampai Salah, Ini Cara Mencuci dan Menyiapkan Sotong yang Benar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jika dimasak dengan resep yang sesuai, sotong bisa dijadikan masakan yang nikmat dan menggugah selera. Namun, resep yang nikmat tidak akan...

Jangan Sepele, Ini 4 Alasan Kamu Sering Pusing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Siapa sih yang tidak pernah pusing? Pusing adalah salah satu gejala yang sering dialami oleh banyak orang, dan dapat memiliki berbagai...

Stafsus Menag Imbau Jajaran Kanwil Kemenag Tak Terpancing Isu Pansus Haji

Staf Khusus (Stafsus) Menteri Agama, Wibowo Prasetyo mengimbau jajaran pegawai di kantor wilayah (kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) tidak terpancing dengan isu pansus haji yang saat ini tengah digulirkan oleh para anggota legislatif.

Hall Stasiun Pasar Senen Bakal Ditambah AC

PT KAI Daop 1 kabarnya bakal segera menambah alat pendingin udara yakni air cobditioner (AC) pada Hall Stasiun Pasar Senen. Penambahan ini upaya untuk meningkatkan fasilitas pelayanan terhadap pelanggan. 

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

HOLOPIS FEEDS