HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil mengalahkan Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Wolfsburg tersebut digelar di Allianz Arena, pada Minggu (12/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Bahkan, Die Roten sudah memimpin sejak menit empat pertandingan.

Berawal dari Lovro Zvonarek yang mendapatkan umpan dari Alphonso Davies, kemudian tembakan dilepaskan dan sukses membobol gawang Wolfsburg.

Bayern Munchen kemudian sukses menggandakan skor di menit 13, dimana Thomas Muller mengalirkan bola ke Leon Goretzka, dan sukses diselesaikan dengan tembakan ke kanan atas gawang Wolfsburg. Die Roten unggul 2-0.

Bayern Munchen kemudian nyaris bikin gol tambahan di menit 18 lewat Bryan Zaragoza, namun harus dianulir VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Ada peluang juga dari Wolfsburg di 22 melalui tembakan Patrick Wimmer, namun masih bisa diamankan Manuel Neuer.

Di babak kedua, Bayern Munchen memiliki peluang berbahaya lewat Zaragoza, tetapi sepakannya dari jarak dekat berhasil digagalkan kiper Wolfsburg.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap berakhir 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membuat Bayern Munchen duduk di posisi kedua klasemen Bundesliga dengan 72 poin. Sedangkan Wolfsburg ada di peringkat 12 dengan 37 poin.