HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Manajer Carlo Ancelotti pun optimistis timnya bisa memetik hasil terbaik pada laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan semifinal Real Madrid vs Bayern Munchen kali ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB.

Real Madrid punya modal apik menatap laga tersebut, karena berbekal hasil imbang 2-2 di leg pertama. Namun, kedua tim tetap sama-sama berpeluang untuk lolos ke final.

Real Madrid pun menjadi yang lebih diunggulkan untuk bisa menang, sebab kondisi skuadnya sedang positif, selepas dinyatakan sebagai juara dini Liga Spanyol musim 2023/2024.

Trofi Liga Spanyol itu praktis jadi yang kedua untuk Real Madrid musim ini, setelah sebelumnya mereka sukses mengamankan trofi Piala Super Spanyol.

Maka dari itu, Carlo Ancelotti pun percaya diri bahwa dengan kondisi timnya yang sedang baik saat ini, bisa memetik hasil yang baik juga melawan Munchen.

“Ini salah satu hari-hari terbaik musim ini. Kami hampir mencapai final lainnya,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya senang karena saya melihat tim dengan baik. Saya bakal tidur nyenyak, tapi besok adalah hari yang berbeda,” sambungnya.

“Saya puas dengan pekerjaan dan komitmen yang ditunjukkan para pemain meski menghadapi banyak kesulitan. Saya mengapresiasi, terlepas dari kualitas tim saya, kami bekerja dengan baik sebagai sebuah tim,” tambahnya.

“Mereka berkorban dan semuanya fokus, ini tentu saja sesuatu yang saya hargai,” imbuhnya.