Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Presiden Jokowi Sepakat Dengan Luhut Soal Toxic

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) setuju dengan pernyataan Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan yang meminta agar kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak berasal dari orang yang toxic atau beracun.

Dengan penuh semangat, Jokowi membenarkan pernyataan dari anak buahnya yang mendapatkan banyak jabatan di pemerintahan tersebut.

“Ya benar dong, benar, benar,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (7/5).

Saat disinggung lebih mendalam mengenai pernyataan tersebut, Jokowi pun melempar balik agar pernyataan itu dijelaskan lebih lanjut oleh Luhut.

“Ya ditanyakan kepada yang menyampaikan. Tanyakan ke Pak Luhut,” kilahnya.

Diberitakan Holopis.com sebelumnya, Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mewanti-wanti Prabowo Subianto selaku presiden terpilih periode 2024–2029 dalam menyusun kabinet pemerintahannya.

Dia berpesan kepada Prabowo untuk lebih selektif dalam menentukan orang-orang yang nantinya akan menjadi pembantu presiden di kabinet.

“Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke kepemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita,” ujar Luhut, Sabtu (4/5).

Pesan tersebut disampaikan Luhut atas dasar pengalamannya sebagai seorang pembantu presiden di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode, atau selama 10 tahun terakhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru