Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Partai Nasdem Yakin Prabowo Bisa Atasi Potensi Racun di Kabinetnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem tidak menampik bahwa potensi adanya racun atau toxic di kabinet pimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming seperti yang disampaikan Luhut Binsar.

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni bahkan terang-terangan menyebut, potensi racun tersebut bisa saja berasal dari pihak yang baru bergabung di koalisi.

“Orang-orang toxic ini akan datang dari berbagai arah, bisa orang baru, dan banyak juga yang orang lama,” kata Ahmad Sahroni dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (4/5).

Keberadaan para pihak beracun itupun disebut Sahroni, bakal sangat menggangu kinerja Prabowo Subianto dalam membangun bangsa.

“Saya sepakat dengan Pak Luhut, orang-orang toxic memang sangat merusak suasana dan menghambat kinerja,” tegasnya.

Meski begitu, Sahroni meyakini Prabowo bisa mengurus hal tersebut. Selain itu, dia juga yakin semua pihak yang mendukung Prabowo akan patuh dan tegak lurus.

“Saya yakin Pak Prabowo bisa me-manage semua ini. Dan semua pihak juga saya rasa akan patuh dan tegak lurus saat beliau jadi presiden nanti. sekadar usul itu baik juga untuk waspada aja,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru