Baim Wong Dihujat Karena Marahi Kakek yang Minta Uang, Begini Kronologinya

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Baru-baru ini, artis Baim Wong menjadi sasaran amukan warganet di media sosial. Pasalnya, artis yang kerap kali terlihat suka membagikan rezeki di kanal Youtube-nya, tampak memarahi seorang kakek yang meminta uang kepadanya.

Video yang dengan jelas memperlihatkan Baim Wong sedang memarahi sang kakek pun viral di media sosial dan mengundang banyak reaksi warganet.

Dalam video tersebut, Baim Wong tampak memarahi seorang kakek yang berada di atas motor.

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya dengan minta uang, ngikut-ngikutin saya dari berapa kilo tadi? Jangan! ” kata Baim Wong terhadap kakek yang meminta uang kepadanya.

Setelah mengatakan bahwa ia lebih menyukai orang yang bekerja, Baim Wong memanggil beberapa driver ojol yang sedang berada di lokasi tak jauh dari mereka dan memberikan uang kepada driver tersebut.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Dilema Maudy Ayunda Jesse Choi Melihat Timnas Indonesia Kalahkan Korsel

Kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan dalam Piala Dunia U-23 ternyata menggugah hati suami Maudy Ayunda, Jesse Choi.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Dilema Maudy Ayunda Jesse Choi Melihat Timnas Indonesia Kalahkan Korsel

Kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan dalam Piala Dunia U-23 ternyata menggugah hati suami Maudy Ayunda, Jesse Choi.

Rio Reifan Ditangkap Polisi untuk Kelima Kalinya Akibat Narkoba

Aktor Indonesia Rio Reifan kembali ditangkap pihak kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahdudi, kepada awak media.

Ivan Gunawan Kunjungi Masjidnya di Uganda, Langsung Didoakan Warga Lokal

Presenter dan desainer Indonesia, Ivan Gunawan akhirnya mengunjungi sebuah masjid yang ia bangun untuk masyarakat muslim di Uganda. Dalam cuplikan yang ia unggah, terlihat Ivan turun dari mobil berwarna hitam, dan langsung melihat masjidnya secara langsung.

Iko Uwais Histeris Saat Timnas Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Euforia kemenangan Timnas Indonesia juga dirasakan Iko Uwais. Direkam oleh sang istri, Iko terlihat sangat tegang melihat detik-detik penalti sedang berlangsung antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan.

Dipajang Polda, Galih Loss Minta Maaf Sudah Bikin Video Penistaan Agama

Dengan wajah lesu dan berbaju oranye, Tiktoker Galih Loss meminta maaf kepada masyarakat melalui awak media atas konten dugaan penistaan agama yang telah membuatnya berurusan dengan hukum.