Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fakta ‘Glenn Fredly The Movie’ yang Akan Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar baik untuk para penggemar Glenn Fredly. Kehidupan dari penyanyi populer Indonesia asal Ambon, Maluku yang meninggal pada 8 April 2020 tersebut akan dijadikan sebuah film biopik yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis.

Film yang menceritakan kisah hidup Glenn Fredly itu diberi judul ‘Glenn Fredly The Movie. Film itu akan tayang pada tanggal 25 April 2024 mendatang.

Istri Glenn, Mutia Ayu merasa sangat senang dengan film yang menjadikan kisah hidup dan perjuangan Glenn Fredly akan bisa ditonton oleh keluarga dan penggemar.

“Harapannya film ini dapat disukai oleh banyak orang, yang paling penting pesannya dapet dari film ini,” kata Mutia, dikutip Holopis.com, Senin (22/4).

Ia juga berharap agar anak semata wayang Glenn, Gewa, nantinya bisa mengenal sosok ayah dari film itu.

Aufa Assagaf sebagai salah satu aktris yang membintangi gilm itu mengatakan bahwa film ini akan mengangkat pesan perdamaian, dan bagaimana perjuangan seorang Glenn Fredly seorang anak Ambon yang ingin menjadi musisi ternama.

“Kami berharap, apa yang sudah Bung Glenn lakukan untuk kota yang kita cinta ini, akan terus berlanjut bahkan lebih baik lagi dari sekarang,” kata Aufa.

Sebagai informasi, Glenn Fredly adalah salah satu musisi ternama Indonesia yang karya-karya musiknya menjadi lagu-lagu paling populer sepanjang masa.

Lagu-lagu karya Glenn yang populer di Tanah Air di antaranya adalah Januari, Terpesona, Hikayat Cintaku, Terserah, Kasih Putih, Sekali Ini Saja, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru