BerandaNewsPolhukamCak Imin Sebut Petinggi PBNU Pengangguran yang Cari Kegiatan

Cak Imin Sebut Petinggi PBNU Pengangguran yang Cari Kegiatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin meradang dengan ucapan Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Suleman Tanjung.

Cak Imin pun langsung menyebut petinggi PBNU tersebut sebagai pengangguran yang kurang kerjaan karena telah menyebutnya sebagai tong kosong.

“Nggak ada, nggak nanggepin pengangguran. Itu kan pengangguran-pengangguran yang cari kegiatan,” kata Cak Imin dalam pernyataannya seraya tertawa seperti dikutip Holopis.com, Minggu (21/4).

Pria yang tersangkut kasus korupsi di Kemenakertrans itu bahkan sampai meminta PBNU tidak usah lagi mengurusi urusan internal PKB. Sekali lagi, Cak Imin pun menyebut kata pengangguran saat menyampaikan hal tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Uruslah kegiatan masing-masing jangan memengaruhi kegiatan orang lain. Kalau jadi pengangguran ya repot begini,” ucapnya.

Ia kemudian menjawab soal regenerasi di kubu PKB yang disinggung Gus Ipul. Cak Imin menyerahkan hal itu kepada ulama dan Muktamar PKB.

“Ya nanti, kan di muktamar nanti akhir tahun ini kita akan muktamar semua proses kita serahkan kepada para kiai, para ulama, para pengurus dalam 1 proses demokratis. Saya sih menyerahkan kepada beliau-beliau para ulama,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, PBNU meyakini bahwa pimpinan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Muhaimin Iskandar sudah tidak memiliki kemampuan yang mumpuni dan hanya bisa omong kosong belaka.

Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Suleman Tanjung bahkan menyebut bahwa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang lebih pas disebut ‘tong kosong nyaring bunyinya’.

“Yang tong kosong itu ya pimpinan PKB,” kata Suleman Tanjung dalam pernyataannya pada Jumat (19/4)

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Ashari.

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas deklarasi pembubaran Jamaah Islamiyah (JI) oleh para petinggi dan anggota tinggi di organisasi yang menganut paham-paham radikal tersebut.

Islah Bahrawi Apresiasi Densus 88 Usai JI Taubat : Sangat Bersejarah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) Islah Bahrawi mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang telah cukup berhasil melakukan upaya...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS