HOLOPIS.COM, JAKARTA – Big match bertajuk Derby London antara Arsenal vs Aston Villa akan tersaji di Liga Inggris pekan ini, berikut link live streaming laga kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Arsenal vs Aston Villa berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (14/4) pukul 22.30 WIB.

Arsenal sebagai tuan rumah, jelas mengincar betul kemenangan. Mengingat, The Gunners tengah dalam perburuan titel Liga Inggris musim ini.

Dalam update terbaru di papan atas klasemen, kini Arsenal ada di posisi kedua dengan mengoleksi 71 poin dalam 31 pertandingan, tertinggal dua poin dari Manchester City di peringkat pertama yang baru saja memenangkan pertandingan kontra Luton 5-1. Di sisi lain, The Gunners punya poin sama dengan Liverpool di tangga ketiga, yang notabene sama-sama akan bermain nanti malam.

Selain daripada itu, pertandingan malam nanti juga jadi ajang balas dendam bagi Arsenal, sebab pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, The Gunners sebelumnya kalah 1-0 tanpa balas dari Aston Villa yang kala itu bertindak sebagai tuan rumah.

Kendati demikian, Arsenal patut waspada juga, karena Aston Villa juga mengincar kemenangan demi naik ke posisi empat klasemen, dan kans itu sangat besar sebab Tottenham Hotspur kalah 4-0 tanpa balas dari Newcastle United tadi malam.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya big match Derby London.

Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa

KLIK DI SINI.