HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol sebesar 20%, saat arus balik Lebaran 2024 akan diberlakukan.

Jadwal pemberlakuan diskon akan dimulai pada Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB, hingga Jumat 19 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Dikutip Holopis.com dari situs Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR, Kamis (11/4). diskon tarif tol ini diberikan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas dan menghindari penumpukan kendaraan pada tanggal tertentu yang diprediksi menjadi arus puncak balik nanti.

Pengenaan potongan tarif selama arus balik Lebaran ini, hanya untuk pemudik asal Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang dan transaksi keluar di GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Pengguna jalan tol dimbau, untuk memastikan kesiapannya sebelum berkendara. Mulai dari memastikan kecukupan saldo uang elektronik, BBM serta memastikan kondisi mobil dalam kondisi optimal

Sebelumnya pada arus Mudik Lebaran 2024, Jasa Marga juga memberlakukan diskon tarif tol sebesar 20%.

Di ruas jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group, yaitu tol Jakarta-Cikampek dan jalan layang MBZ, Palimanan-Kanci, Batang-Semarang serta Semarang Seksi ABC.