Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Brighton vs Arsenal, MU vs Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ini akan bergulir kembali dan bakal memasuki matchweek ke-32, sejumlah laga seru pun akan tersaji seperti Brighton vs Arsenal hingga duel super big match Manchester United vs Liverpool. Simak jadwal selengkapnya berikut ini.

Sebelum itu, Liga Inggris pekan ke-32 kali ini juga akan dibuka langsung laga sengit antara Crystal Palace melawan Manchester City.

Manchester City jelas mengincar kemenangan, mengingat mereka jadi satu dari dua tim yang kini tengah saling memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Terlebih lagi, dua rivalnya di tiga besar klasemen yaitu Arsenal dan Liverpool akan sama-sama dihadapkan dengan laga berat di Liga Inggris pekan ini.

Di hari yang sama, ada duel big match antara Brighton vs Arsenal di Amex Stadium. Menghadapi The Seagulls jelas jadi tantangan tersendiri bagi The Gunners, sebab skuad asuhan De Zerby kerap jadi batu sandungan tim-tim papan atas Liga Inggris.

Meski begitu, Arsenal yang berambisi melewati seluruh laga dengan kemenangan, diyakini akan tampil habis-habisan demi tiga poin sempurna.

Di hari berikutnya, akan ada duel super big match antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford.

Setan Merah selaku tuan rumah tentu tidak ingin terpeleset untuk kedua kalinya, selepas kalah atas Chelsea di Liga Inggris pekan ke-31.

Meski sedikit lebih diunggulkan karena faktor tuan rumah, Manchester United kali ini nampaknya perlu waspada karena Liverpool sedang dalam misi tiga poin sempurna demi mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Maka dari itu, pertandingan Manchester United vs Liverpool juga akan jadi salah satu penentu peta juara Liga Inggris musim ini, sebab di sisi lain Arsenal dan Manchester City akan melakoni laga yang terbilang masih bisa mereka atasi.

Selain itu, akan ada juga pertandingan antara Sheffield United melawan Chelsea, dan Liga Inggris pekan ke-32 ini akan ditutup dengan laga Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32

Sabtu (6/4)

  • Pukul 18.30 WIB : Crystal Palace vs Manchester City
  • Pukul 21.00 WIB : Aston Villa vs Brentford
  • Pukul 21.00 WIB : Everton vs Burnley
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Newcastle United
  • Pukul 21.00 WIB : Luton vs Bournemouth
  • Pukul 21.00 WIB : Wolves vs West Ham
  • Pukul 23.30 WIB : Brighton vs Arsenal

Minggu (7/4)

  • Pukul 21.30 WIB : Manchester United vs Liverpool
  • Pukul 23.30 WIB : Sheffield United vs Chelsea

Senin (28/4)

  • Pukul 00.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru