HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers berhasil mengandaskan perlawanan Toronto Raptors pada lanjutan NBA, dengan skor 111-128.

Diketahui, pertandingan antara Toronto Raptors vs LA Lakers itu sendiri berlangsung di Scotiabank Arena, Toronto, pada rabu (3/4).

Dalam pertandingannya, Lakers cukup tampil dominan sejak awal permainan dimulai, kuarter pertama pun berhasil mereka dapatkan dengan kemenangan poin 25-34 atas tim tuan rumah Toronto Raptors.

Raptors kemudian bangkit di kuarter kedua, sehingga mampu menang poin 33-30 dari Lakers. Namun performa gemilang itu gagal dilanjutan Raptors usai turun minum.

Pada kuarter tiga, Lakers tampil agresif sehingga membuat Toronto Raptors tidak berkutik, tim tuan rumah pun kalah telak dari sisi poin dengan 21-36, praktis keunggulan itu jadi momentum kemenangan bagi Lakers di laga tersebut.

Ada pun pada kuarter empat Raptors sukses menang poin 32-28 atas Lakers, namun kemenangan itu tetap tak membuat mereka merubah keadaan skor, sehingga LebRon James dkk tetap menang 111-128.

Dari sisi top skor pertandingan, kali ini jatuh ke tangan pemain andalan Toronto Raptors, R.J Barrett dengan mengoleksi 28 poin, enam rebounds dan enam assists.

Diikuti pemain andalan LA Lakers, D’Angelo Russell, dimana ia mampu mengemas 25 poin, dua rebounds dan tujuh assists. Sedangkan sang bintang LeBron James ada di peringkat tiga dengan 23 poin, empat rebounds dan sembilan assists.

Selain daripada itu, hasil kemenangan atas Raptors membuat Lakers kokoh di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.566 PCT dalam 43 kemenangan dan 33 kekalahan.

Sementara itu, Toronto Raptors masih terpaku di peringkat 12 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.307 PCT dalam 23 kemenangan dan 52 kekalahan.