Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti : West Ham vs Spurs, Newcastle vs Everton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-31 akan segera bergulir, sejumlah laga seru akan tersaji di pertandingan pembuka, Rabu (3/4) dini hari nanti. Berikut jadwal selengkapnya.

Sebelum lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Liga Inggris pekan ke-31 seluruhnya akan digelar pada dini hari WIB, mulai Rabu (3/3) hingga Jumat (5/3) mendatang.

Hari pertama Liga Inggris pekan ke-31 akan dibuka salah satunya oleh Newcastle United vs Everton di St James Park.

Kedua tim jelas sama-sama memerlukan kemenangan, terlebih lagi Newcastle United yang berambisi kembali ke lima besar klasemen Liga Inggris.

Mengingat, Newcastle musim ini cukup menurun dari segi performanya. Bagaimana tidak, mereka harus terdampar di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 43 poin dalam 29 pertandingan. Di sisi lain, Everton juga dalam misi yang sama, mereka bertekad kembali ke jalur yang semestinya.

Kemudina ada duel bertajuk Derby London antara West Ham vs Tottenham Hotspur.

Kedua tim juga sama-sama berambisi memeluk kemenangan, dimana The Hamers selaku tuan rumah bertekad mencuri tiga poin demi membayar kekalahan di Liga Inggris pekan ke-30 sebelumnya.

Sementara, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Tottenham Hotspur, apabila ingin kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini, Tottenham Hotspur ada di posisi kelima dengan mengoleksi 56 poin, tertinggal tiga poin dari Aston Villa yang ada di peringkat empat. Menariknya, The Villa akan melakoni laga big match kontra Manchester City di Liga Inggris hari berikutnya.

Ada pun pertandingan lainnya di Liga Inggris dini hari nanti yang akan tersaji, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris

Rabu (3/3)

  • Pukul 01.30 WIB : Newcastle vs Everton
  • Pukul 01.30 WIB : Nottingham Forest vs Fulham
  • Pukul 01.45 WIB : Bournemouth vs Crystal Palace
  • Pukul 01.45 WIB : Burnley vs Wolves
  • Pukul 02.15 WIB : West Ham vs Tottenham Hotspur
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru