Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Aktor Hollywood Chance Perdomo Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood, Chance Perdomo meninggal dunia karena kecelakaan motor. Kabar mengagetkan tersebut diumumkan oleh tim representatifnya dalam sebuah pernyataan yang membuat para penggemarnya tak bisa berkata-kata lagi.

“Rasa cintanya terhadap seni dan semangat kehidupannya dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya. Kehangatannya akan selalu dibawa oleh mereka yang sangat ia sayangi,” demikian pernyataan dari representative Chance, dikutip Holopis.com, Minggu (31/3).

Tim representatif pun meminta agar para penggemar memberikan privasi kepada keluarga yang lagi berduka.

“Kami meminta hormati keinginan keluarga untuk privasi karena berduka atas kehilangan anak dan saudara laki-laki mereka,” pungkasnya.

Saat ini, karir Chance sedang pada puncaknya. Ia sedang membintangi serial berjudul Gen V dan berperan sebagai Andre Anderson. Produser serial ini pun sangat terpukul dengan kematian mendadak Chance.

“Kami kaget dengan kabar ini. Untuk kalian yang mengenalnya dan bekerja dengannya, Chance adalah sosok yang menyenangkan, selalu tersenyum dan penuh semangat,” kata pernyataan dari para produser Gen V.

Mereka pun mengaku tak bisa percaya sudah menulis sosok Chance sebagai seseorang yang sudah tiada.

“Kami sangat bersedih untuk keluarga Chance, dan kami berduka atas sahabat dan rekan kami. Peluklah orang-orang tersayang kalian mala mini,” pungkas mereka.

Sebagai informasi, Chance semakin terkenal saat ini memerankan karakter Ambrose di serial Netflix Chilling Adventures of Sabrina. Ia lahir pada 19 Oktober 1996 di Los Angeles Amerika Serikat, namun dibesarkan di Southampton Inggris.

Selain itu ia juga membintangi beberapa karya lainnya seperti Midsomer Murders, Killed by My Debt, Hetty Feather, dan Shakespeare & Hathaway: Private Investigators.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru