Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Anne Bodo Amat Arya Saloka Go Public dengan Pacar Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris FTV Putri Anne tampaknya sudah berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya dan move on. Hal tersebut terlihat dari pernyataannya di live instagram belum lama ini.

Seperti diketahui, gosip bahwa Putri Anne bercerai dari Arya Saloka karena skandal perselingkuhan sang suami sudah lama tersiar di dunia hiburan tanah air. Membahas gosip bahwa Arya Saloka akan go public dengan pasangan barunya ternyata tak membuat Putri Anne bergeming.

“Gue nggak merasa tersakiti, I’m fine siapa yang bilang gue merasa tersakiti. Gue sih biasa aja, orang gue disakitin diam-diam aja, emang ada gue berkoar-koar,” kata Putri Anne di Instagram live-nya @anneofficial1990, dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Putri Anne mengatakan bahwa ia tidak menyindir siapapun dan tidak pernah menyebutkan nama seseorang secara spesifik. Padahal jika ia menyebutkan nama ini, maka karir sosok tersebut bisa saja terkena dampak.

“Sampe detik ini pun gue nggak pernah sebut nama. Kalau gue sebut nama kelar lu pada. This is me being super nice (Ini aku bersikap baik),” kata Putri Anne.

Ia kemudian menjawab pertanyaan netizen terkait Putri yang terkadang masih suka menyindir pihak tertentu. Mantan istri Arya Saloka itu kemudian mengatakan jika menyindir adalah hal yang wajar saja dilakukan oleh seseorang yang sedang kesal.

“Diam-diam tapi nyindir, boleh dong gue nyindir kan gue punya perasaan, gue manusia,” lanjutnya.

Meski demikian, Putri Anne menolak untuk membahas hal-hal yang membuatnya sedih di masa lampau. Ia pun mengatakan yang lalu biarlah berlalu.

“Buat apa kubahas, nggak ada gunanya nggak ada untunya buet gue. Whats done is done, what’s gone is gone, let bygones be bygones,” kata Putri Anne.

Sebagai informasi, gosip bahwa Arya Saloka memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron, aktris Amanda Manopo telah lama tersiar. Tetapi baik pihak Arya maupun Amanda belum memberikan konfirmasi terkait gosip itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru